Lawan Liverpool, Van Gaal Ingin Jaga Rekor Sempurna

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, punya rekor apik saat bertemu Liverpool. Sejak didatangkan pada 2014, Van Gaal selalu mampu meraih kemenangan atas The Reds.

Total, Van Gaal sudah empat kali bertemu Liverpool di Liga Inggris dan semuanya dia menangkan. Van Gaal pun ingin menjaga rekor sempurna itu saat kedua tim bertemu di Liga Europa.

Man. United akan bertandang ke markas Liverpool, Jumat (11/3) dini hari WIB, di leg pertama babak 16-besar Liga Europa. Van Gaal siap menorehkan kemenangan kelima atas Liverpool.

“Saya harap kami mengalahkan mereka untuk kelima dan keenam kalinya. Saat saya bisa mengalahkan tim seperti Liverpool, apresiasi dari fans biasanya lebih tinggi,” ujar Van Gaal.

Van Gaal menambahkan pertemuan Liverpool dan Man. United di Liga Europa sangatlah penting. Dia yakin fans kedua tim akan memadati stadion dalam dua leg yang akan tersaji.

“Saya tahu ada cara pandang negatif terhadap Liga Europa di Inggris. Namun, melawan tim seperti Midtjylland ada berapa fans kami yang datang? 58 ribu. Fans Man. United mengapresiasi ajang ini. Berapa banyak fans yang akan datang saat kami menjamu Liveropol? Mungkin 75 ribu orang,” tambah dia.

“Saya yakin laga di kandang Liverpool juga akan penuh. Inilah yang saya katakan. Ajang ini sangat penting bagi kedua tim. Fans sangat menyukai duel di antara dua tim ini,” tandas Van Gaal.

Comments
Loading...