Lawan Lyon, Semua Keuntungan Juventus Tidak Berarti

Football5star.com, Indonesia – Juventus dipastikan akan melawan Olympique Lyon di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Meski lebih di atas kertas lebih diunggulkan, Pavel Nedved menilai semua keuntungan timnya tidak berarti.

Drawing babak 16 besar Liga Champions selesai dilaksanakan di Nyon, Swiss, Senin (16/12/2019). Musim ini, Juventus dianggap cukup diuntungkan karena tidak mendapat lawan berat.

Terutama apabila dibandingkan dengan musim lalu saat bertemu Atletico Madrid. Ya, melawan Olympique Lyon, tim berjulukan La Vecchia Signora tentu lebih difavoritkan menang dan lolos.

news1.news

Terlebih, catatan pertemuan kedua kesebelasan juga sangat menguntungkan Cristiano Ronaldo dkk. Ya, dalam empat pertemuan sebelumnya di semua kompetisi, Juventus unggul telak atas Lyon. Dengan rincian 3 kemenangan, sekali imbang, dan tidak pernah kalah dalam empat laga sejauh ini.

Kendati demikian, bagi wakil presiden La Vecchia Signora, Pavel Nedved, semua catatan itu tidak berarti. Buatnya, hal paling penting adalah performa dan kesiapan anak asuh Maurizio Sarri saat laga bergulir pada Februari dan Maret tahun depan.

“Kami ada keluhan soal calon lawan mengingat musim lalu kami melawan Atletico Madrid. Namun, jika Anda tidak tampil baik saat Liga Champions kembali bergulir mulai Februari, hanya sedikit yang bisa Anda lakukan,” kata Nedved dikutip Football5star.com dari UEFA.

“Preseden menguntungkan kami, namun hal itu tidak ada artinya. Hanya performa saat bertandingan yang menentukan,” ujarnya.

Juventusjuventus vs olympique lyonLiga ChampionsOlympique LyonPavel Nedved