Lawan Malaysia Selalu Jadi Laga Emosional buat Timnas Indonesia

Football5Star.com – Lawan Malaysia, dianggap menjadi partai emosional buat Timnas Indonesia. Sebab, bukan cuma kemenangan yang akan dipertaruhkan, tapi ada gengsi yang menjadi bumbu-bumbu dari menjelang hingga berakhirnya pertandingan.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan bentrok melawan Malaysia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Bukit Jalil, 19 November 2019. Pada pertemuan perdana di SUGBK, September lalu Malaysia sukses menang 3-2 di depan publik suporter Timnas Indonesia.

Pastinya, Skuat Garuda ingin membalas kekalahan itu di Bukit Jalil. Apalagi, diakui laga Malaysia vs Indonesia dipastikan bakal berlangsung panas.

Imbas Kalah dari Malaysia dan Thailand, Indonesia Jeblok di Ranking FIFA

“Lawan siapa saja pasti sama. Tapi, ;awan Malaysia pasti ada emosional sendiri yang semua orang tahu, tapi siap saja lawannya kami harus berikan yang terbaik,” ungkap striker Timnas, Lerby Eliandry kepada wartawan.

Striker 27 tahun itu jelas akan memberikan segalanya andai dipercaya tampil di Bukit Jalil. Mendapat kesempatan kembali ke Timnas Indonesia, tentu tak akan disia-siakan oleh Lerby.

“Senang bisa kembali dipanggil ke timnas, apalagi kalau bisa main. Pastinya ini suatu kebanggan untuk pesepak bola di Indonesia,” tutup dia.

Sebelum lawan Indonesia, Malaysia sendiri menjalani dua laga terlebih dahulu. Mereka baru menang 1-0 atas Tajikistan dalam laga uji coba, kemudiaan pada 14 September bakal menjamu Thailand.

Comments
Loading...