Lawan Malaysia, Simon McMenemy Tolak Dampingi Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Simon McMenemy dikabarkan menolak untuk mendampingi Timnas Indonesia pada saat melawan Malaysia beberapa pekan mendatang.

Indonesia sendiri masih menyisakan beberapa laga di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Salah satunya, adalah bertandang ke markas Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil, 19 November mendatang.

Laga kontra Malaysia tersebut diproyeksikan sebagai pertandingan terakhir Simon McMenemy untuk melatih Timnas Indonesia. Akan tetapi, baru-baru ini Simon disebut menolak untuk mendampingi Indonesia.

Breaking News: PSSI Pecat Simon McMenemy dari Timnas Indonesia
http://PSSI.org

Skuat Garuda pun terancam tanpa pelatih kepala untuk melakoni laga besar tersebut. Manajer Timnas Indonesia, Sumardji menyebut bahwa pihaknya telah berdiskusi dengan McMenemy. Namun, pelatih asal Skotlandia tersebut bersikeras untuk menolak mendampingi tim.

“Ya mau bagaimana lagi, setelah diumumkan Simon dipecat, tentu kami harus ada yang dibawa ke sana. Saya diskusi untuk ke sana [Malaysia] tidak ada head coach,” kata Sumardji, Jumat (8/11/2019, seperti dikutip Football5Star.com dari Goal.

Sumardji juga menjelaskan bahwa Simon McMenemy merasa tidak nyaman dengan informasi pemecatannya. Karena itu, ia pun tak ingin lagi membesut timnas. Tidak adanya Simon McMenemy membuat duo asisten Joko Susilo dan Yeyen Tumena akan menjadi pelatih kepala sementara.

“Saya sudah coba merayu agar berangkat, tapi orangnya tidak mau, karena sudah ada pemberitahuan [dipecat]. Secara psikologis, dia merasa tidak nyaman,” ujar Sumardji.

Comments
Loading...