Lawan Napoli, Arsenal Haram Kalah di Emirates

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Sead Kolasinac, menuntut timnya untuk fokus saat melawan Napoli dan tidak mengulangi kesalahan saat melawan Rennes.

Arsenal kalah 1-3 dari Rennes pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Untungnya, The Gunners mampu membalikkan keadaan dengan menang 3-0 di leg kedua.

Kini, Arsenal akan berjumpa dengan Napoli di babak perempat final. Leg pertama akan digelar di Emirates Stadium pada 11 Maret. Kolasinac menegaskan, kemenangan merupakan harga mati bagi timnya di laga itu.

sead kolasinac, arsenal
Getty Images

“Ini selalu sangat sulit ketika Anda kalah dalam leg pertama. Kami menyadari hal itu, itu bukan sesuatu yang ingin kami lakukan tentunya. Ini adalah sesuatu yang akan kami kerjakan di perempat final. Tentu saja, kuncinya adalah memulai lebih baik daripada yang kami lakukan sebelumnya,” kata Kolasinac di Soccerway.

“Kami tidak menempatkan diri pada posisi yang baik pada leg pertama melawan Renned. Karena itu, aku pikir gol tandang sangat penting bagi kami.”

“Itu sulit bagi kami karena kami harus bermain dengan 10 pemain selama sekitar 50 menit. Kami membuatnya sulit, tetapi kami tahu seberapa kuat kami di kandang,” Kolasinac menambahkan.

Kolasinac sendiri sudah membela Arsenal dalam 25 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan delapan assist.