Lawan Napoli, Clement Lenglet Tuntut Barcelona Main Lebih Bagus

Football5star.com, Indonesia – Barcelona akan menjamu Napoli di leg kedua 16 besar Liga Champions akhir pekan nanti. Bagi Clement Lenglet, timnya belum terlalu aman.

Barcelona setidaknya hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke perempat final. Namun, itu bukan opsi terbaik bagi Clement Lenglet.

Ia justru berharap timnya bisa meraih kemenangan. Maka dari itu ia menuntut timnya tampil lebih bagus dari leg pertama di San Paolo.

Clement Lenglet barcelona @fcbarcelona
@fcbarcelona

“Kami hanya fokus menghadapi Napoli dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami punya sedikit keuntungan dari pertandingan pertama tapi kami harus bermain lebih bagus di kandang untuk bisa melaju ke Lisbon,” kata Lenglet seperti dikutip Football5star dari Marca, Rabu (5/8/2020).

“Kami harus sangat fokus dan bersaing 100 persen, tidak hanya di pertandingan ini, tapi juga di semua pertandingan jika kami lolos,” sambung bek timnas Prancis tersebut.

Harapan besar Lenglet ini didukung oleh kondisi pemain yang kian membaik. Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele yang sebelumnya mengalami cedera kini sudah kembali berlatih. Mereka pun diprediksi akan diturunkan Quique Setien.

Di lini belakang Clement Lenglet akan kembali diduetkan dengan Gerard Pique. Kerja sama keduanya diharapkan bisa mencegah Napoli mencetak gol di Camp Nou.

Seperti diketahui, Barcelona hanya bermain imbang 1-1 di San Paolo. Walau begitu peluang mereka lolos ke perempat final masih terbuka lebar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More