Lawan Norwich, Beberapa Pemain MU Pulih Dari Cedera

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengatakan bahwa beberapa pemain intinya yang sempat cedera telah kembali berlatih dan mungkin bermain ketika menghadapi Norwich City pada hari Sabtu (19/17).

Dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini, Man. United akan melawan Norwich di Old Trafford dengan suntikan tenaga baru. Chris Smalling, Ander Herrera, Ashley Young, dan Wayne Rooney telah pulih dari cedera.

Meski demikian, Van Gaal tidak ingin mengambil resiko untuk langsung menurunkan para pemainnya terebut. Ia memilih untuk menunggu hingga menit akhir jelang pertandingan sebelum menentukan pemain yang akan turun dalam laga tersebut.

“Kurang lebih ada tiga atau empat pemain yang telah berlatih selama sepekan penuh, jadi ini adalah hal yang baik,” terang Van Gaal seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Para pemain yang telah berlatih pekan ini adalah Rooney, Herrera, Smalling, dan Young. Namun, kami harus tetap menunggu dan melihat perkembangan,” tambah dirinya.

“Kami masih harus memutuskan apakah mereka bisa bermain atau tidak karena beberapa pemain seperti Herrera sudah tidak merumput selama tiga atau empat pekan,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Van Gaal juga memberikan informasi mengenai kondisi terakhir Jesse Lingard dan Matteo Darmian.

“Lingard dan Darmian masih tidak dapat bermain,” ucap manajer asal Belanda tersebut.

Selain Lingard dan Darmian, Setan Merah juga tidak akan diperkuat Marcos Rojo, Luke Shaw, Antonio Valencia, dan Bastian Schweinsteiger.

Comments are closed.