Lawan Olympiakos Mirip Final Untuk Bayern

Bayern Munich akan melakoni pertandingan penting melawan Olympiakos di pertandingan lanjutan Liga Champions. Josep Guardiola menilai laga itu bagaikan final untuk Die Roten.

Pertandingan antara Bayern melawan Olympiakos ini akan menjadi perebutan posisi pertama Grup F. Kedua tim saat ini sama-sama mengumpulkan sembilan poin hasil dari empat kali bermain.

Dalam pertandingan itu, Bayern akan menjadi tuan rumah. Allianz Arena akan menggelar laga itu, Rabu (25/11) dinihari WIB.

Guardiola memprediksi bahwa Olympiakos kemungkinan besar akan menerapkan strategi bertahan dalam pertandingan itu. Bayern juga mewaspadai pergerakan pemain sayap Olympiakos yang cepat dan juga  penggawa mereka yang mempunyai tinggi ideal untuk menyambut umpan silang.

Demi memuluskan jalan meraih tiket lolos ke fase knock-out sebagai juara grup, Guardiola pun ingin memetik kemenangan di laga ini. Dia juga sudah bisa memprediksikan bahwa lini belakan Olympiakos akan sulit ditembus.

“Kami tahu seberapa kuat Olympiakos,” kata Guarediola di Soccerway.

“Laga ini akan sedikit seperti final buat saya. Kami bisa lolos ke babak berikutnya sebagai juara grup.”

“Mereka tidak akan memberi kami banyak ruang, terutama di depan gawang mereka. Pemain sayap mereka sangat cepat dan mereka juga mempunyai beberapa pemain tinggi.”

“Kami harus membuat keputusan tepat dan kami jelas ingin mencetak gol secepat mungkin,” imbuh mantan pelatih Barcelona itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More