Lawan Persebaya, Riko Simanjutak Manfaatkan Istirahat

Football5star.com – Riko Simanjuntak sudah siap betul membela Persija Jakarta menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Selasa (26/6/2018). Namun, dia ingin memanfaatkan waktu istirahat agar lebih fit jelang laga nanti.

Riko memang baru saja pulang dari tugas membela Timnas Indonesia. Dia bermain penuh saat Inddonesia takluk 1-2 dari Korea Selatan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (23/6).

Saat ini kondisinya jelas masih kelelahan. Namun, pemain asal Pematang Siantar tersebut sudah siap andai dipercaya Stefano Cugurra Teco untuk turun dalam laga melawan Persebaya. Fokusnya saat ini adalah memaksimalkan waktu istirahat agar bisa maksimal.

Istimewa

“Persiapan menghadapi Persebaya yang penting istirahat saja biar nanti pas hari H lebih fit lagi. Ya pelatih pasti sudah kasih strategi nantinya lawan Persebaya. Apalagi kawan-kawan lain juga sudah persiapan. Kalau buat Riko yang penting istirahat,” ujar Riko dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Sementara itu terkait lawan Bajul Ijo, Riko memprediksi laga akan berjalan sulit bagi timnya. Mengingat tim asuhan Angel Alfredo Vera memiliki materi pemain yang cukup bagus.

“Persebaya tim bagus ya, kita waspadai semua lini yang penting kita konsentrasi dan kerja keras saat laga nanti,” tandas mantan pemain Semen Padang tersebut.

Laga ini sendiri merupakan partai tunda. Pertandingan tersebut harusnya digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, 3 Juni lalu batal akibat keamanan. Kala itu oknum suporter dari kedua tim terlibat perseteruan yang membuat kondisi sekitar stadion mencengkam dan akhirnya dibatalkan sesaat sebelum pertandingan dimulai.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More