Lawan Persela, Bali United Akan Lakukan Rotasi Pemain

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, membuka opsi untuk melakukan rotasi pemain ketika menjamu Persela Lamongan, Kamis (31/10) esok. Namun, ia masih belum tahu siapa saja pemain yang akan diturunkan di laga esok.

Jelang pertandingan melawan Persela, Bali United memiliki modal yang cukup bagus. Irfan Bachdim dkk berhasil meraih dua kemenangan dari dua partai terakhirnya di ajang Liga 1 dan semakin nyaman duduk di puncak klasemen.

“Mengenai kemungkinan untuk rotasi pemain, kami masih punya satu kali sesi latihan besok (hari ini). Kami akan lihat dulu bagaimana kondisi terakhir pemain sebelum pertandingan hari Kamis nanti,” ungkap Teco dikutip dari laman Bali United.

Persela - Bali United - Teco - liga-indonesia. id 2
liga-indonesia.id

Satu syarat yang diminta oleh Teco kepada anak asuhnya adalah, kesiapan secara fisik maupun mental untuk tampil menghadapi Alex dos Santos cs. “Yang pasti kami akan menurunkan pemain yang benar-benar siap secara fisik dan mental.”

Meskipun akan melakukan rotasi pemain, Teco enggan menganggap remeh skuat Persela. Menurutnya, Laskar Joko Tingkir merupakan tim shebat meskipun tak bisa diperkuat oleh beberapa pemainnya karena cedera atau akumulasi kartu.

“Ya, memang ada beberapa pemain Persela yang akan absen karena cedera atau akumulasi kartu. Tapi saya rasa itu adalah situasi yang biasa terjadi di sepak bola dan pastinya mereka sudah menyiapkan penggantinya. Yang pasti kami harus tetap respek dengan tim Persela Lamongan,” tandasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More