Lawan Perseru, Beckham Siap Buktikan Diri

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Persib Bandung, Beckham Putra, mengaku siap membuktikan diri pada partai Piala Presiden 2019 melawan Perseru Serui. Ia pun mengaku sedih karena gagal memberikan penampilan terbaik pada partai melawan Persebaya Surabaya.

Kekalahan atas Persebaya Surabaya membuat Persib Bandung dipastikan tersingkir di fase grup Piala Presiden 2019. Hal ini membuat para bobotoh melontarkan kritikan pedas kepada manajemen Maung Bandung dan pelatih Miljan Radovic.

Karens sudah dipastikan tersingkir dari ajang Piala Presiden 2019, Maung Bandung diprediksi akan tampil lepas pada partai melawan Perseru. Para bobotoh tentu berharap Esteban Vizcarra dkk bisa membekuk Cendrawasih Jingga.

Beckham Putra - Persib Bandung - Perseru Serui - Piala Presiden 2019 - @PERSIB
@PERSIB

“Ya, mungkin belum rezekinya di dua pertandingan kemarin. Saya harap, pertandingan terakhir grup lawan Perseru  bisa menang. Tambah lagi kerja kerasnya,” kata Beckham Putra dikutip dari laman resmi Persib.

“Pokoknya saya siap menjawab kepercayaan pelatih. Pertandingan sebelumnya juga bisa dijadikan pelajaran berharga. Yang penting semua untuk keberhasilan tim,” tutur remaja 18 tahun itu menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bojan Malisic. Ia pun berharap lini belakang Maung Bandung bisa tampil lebih baik lagi dan mencetak clean sheet pada pertandingan melawan Perseru.

“Ya, tentu ini menjadi pelajaran bagi saya pribadi. Tapi, ini tentang tim. Semua harus saling mendukung untuk tetap bermain bagus dan tidak kebobolan. Kami pasti lebih baik ke depannya. Permasalahan mungkin ada di komunikasi. Kami akan terus perbaiki itu di dalam latihan. Semua pasti berjalan lebih baik,” tandasnya.

Comments
Loading...