Lawan Persija, Persib Dirangsang Bonus Menggiurkan

Football5Star.com – Persib Bandung dirangsang bonus menggiurkan andai bisa meraih kemenangan melawan rival abadinya, Persija Jakarta, 30 Juni 2018 mendatang. Manajer Umuh Muchtar, bahkan siap menggelontorkan uang pribadinya untuk memacu semangat pemain.

Seperti diketahui, pertandingan akbar itu sempat ditunda. Dari awalnya dijadwalkan 28 April kemarin, menjadi 30 Juni mendatang. Laga itu ditunda karena tak mendapatkan izin keamanan lantaran berdekatan dengan Hari Buruh Internasional.

Pertandingan nanti jelas bukan soal tiga poin semata. Ada gengsi yang dipertaruhkan baik oleh Persib maupun Persija karena perseteruan di luar lapangan. Kedua suporter masing-masing klub tentu mewajibkan timnya bisa meraih kemenangan.

Hal itu disadari oleh Umuh. Apalagi, Persija terakhir kalu bisa mengalahkan Persib di Stadion Manahan Solo, musim lalu. Tak ingin pasukannya kembali dikalahkan, manajer berkumis tebal itu memberi semangat tersendiri buat pemainnya.

“Pasti ada bonus. Kalau melawan Persija, bonus dari saya boleh dibilang luar biasa. Kemarin saja dari PT (Persib Bandung Bermatabat) dapat bonus luar biasa. Soal nominal tak usai disebutkan lah, yang penting anak-anak senang,” ungkap Umuh saat dihubungi wartawan.

Pria yang juga merupakan pengusaha itu yakin Persib bisa mempermalukan Persija. Bahkan dia memprediksi kalau Maung Bandung bisa menang telak atas Macan Kemayoran.

“Ya bisa lah menang 2-0. Tapi semoga pemainnya nanti lengkap. Insya Allah, mudah-mudahan menang, Aamiin,” pungkas Umuh.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com