Lawan Persipura, Persib Dapat Mainkan Pemain Asingnya

Football5star.com, IndonesiaPersib Bandung akan mengawali Liga 1 2019 menghadapi Persipura pada hari Sabtu (18/5/2019) pukul 20:30 WIB di Stadion di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Persib Bandung dipastikan tidak dpaat memainkan Esteban Vizcarra karena masih mengalami cedera. Namun, dikabarkan Persib dapat memainkan empat pemain asingnya.

Kepastian ini didapat menurut pernyataan pelatih Persib, Robert Alberts. Sebab, permasalah memiliki Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) sebagai persyaratan dalam memainkan pemain asing telah terselesaikan.

persib.co.id

Rene Mihelic, Bojan Malisic, Ezechiel N Douassel, dan Artur Gevorkyan dipastikan dapat dimainkan Persib saat melawan Persipura.

“Sudah selesai (kitas) semuanya sudah siap dan bisa bermain,” ucap Robert Alberts dilansir Tribun Timur dikutip Football5star.com.

Telah mengantongi izin, tentu Persib siap mencuri poin sempurna di laga perdana Liga 1 2019. Selain dapat diperkuat legiun asingnya, kehadiran Robert Alberts juga dinilai menjadi faktor keyakinan tersebut. Meski pada dua edisi Liga 1 sebelumnya, Persib kerap meraih hasil minor saat menjalani laga pembuka.

Keykainan ini diutarakan langsung oleh manajer tim Persib, Umuh Muchtar. “Karena melihat dari pelatih, walaupun baru beberapa hari, tetapi dia sepertinya sudah paham karakter pemain,” ungkap Umuh Muchtar yang kerap disapa Pak Haji.

Setelah melawan Persipura, Persib Bandung kembali akan bermain di kandang menjamu PS TIRA Persikabo selang lima hari berikutnya, Kamis (23/5/2019).

Comments
Loading...