Lawan Persiter akan Menjadi Bahan Evaluasi PSM

Football5star.com, Indonesia – PSM Makassar mengakhiri musim di Liga 1 2018 di peringkat kedua di bawah Persija Jakarta. Meskipu kompetisi telah berakhir, Juku Eja belum bisa beristirahat. Semua ini terjadi lantaran mereka akan bermain di Piala Indonesia 2018 melawan Persiter Ternate.

Menurut Andi Widya Syadzwina, Sekretaris PSM Makassar, lawan Persiter akan menjadi bahan evaluasi tim. Juku Eja tak akan diperkuat pemain asing dan beberapa pemain kunci lainnya karena mereka harus merayakan Natal.

“Setelah Piala Indonesia lawan Persiter, (kami) baru bicara tentang kontrak,” ujarnya kepada Football5star ketika ditanya mengenai kontrak pemain untuk musim depan.

Masih belum jelasnya Liga 1 2019 membuat manajemen PSM tak terlalu terburu-buru dalam mengontrak pemain. Mereka juga masih memberikan waktu untuk para pemain merasakan libur.

PSM Makassar - Liga 1 - Munafri Arifuddin - @PSM_Makassar
Twitter @PSM_Makassar

“Belum mau berandai-andai (kapan liga dimulai). Tim juga masih menikmati libur. Sebagian pemain masih latihan untuk Piala Indonesia,” imbuhnya.

Untuk melawan Persiter, PSM juga tak akan didampingi oleh Robert Rene Albert, Pelatih PSM Makassar. Ia meminta izin untuk pulang ke negaranya, Belanda untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

Dilansir dari Detik Sport, posisi pelatih untuk sementara akan diisi oleh dua orang. “Persiapan akan dilakukan hari Senin ini dipimpin oleh Bahar (Muharram) dan (Syamsuddin) Batola.

“Kita serius untuk ini, tapi beberapa pemain kami punya tradisi Natal, jadi beberapa pemain lokal dan pemain asing tidak akan ikut. Ini untuk mereka yang belum bermain banyak tahun ini, dan tentu semangat untuk pertandingan ini,” Robert dikutip Football5star dari Detik Sport.

Comments
Loading...