Lawan Prancis, Uruguay Tanpa Cavani di Starting XI

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Uruguay dipastikan pincang saat memulai laga perempat final Piala Dunia 2018 melawan timnas Prancis. Striker Edinson Cavani dikabarkan tak akan berada di starting XI. Seperti dilaporkan Ovacion Digital, striker haus gol itu belum bisa berada dalam kondisi 100 persen pada hari pertandingan.

Cavani mendapatkan cedera saat timnas Uruguay menyingkirkan timnas Portugal di babak 16-besar. Meskipun hasil pemindaian menunjukkan cederanya tak parah, Cavani tetap tak bisa menjalani latihan secara normal. Hal itu, menurut Ovacion Digital, masih terlihat dalam sesi latihan yang digelar Rabu (4/7/2018).

Edinson Cavani diharapkan setidaknya tampil sebagai pemain pengganti.
elpais.com.uy

Meskipun demikian, tim medis dan staf teknik timnas Uruguay belum kehabisan asa. Mereka masih berusaha keras untuk membuat sang striker bisa tampil sebagai pemain pengganti dalam laga nanti. Bagaimanapun, Cavani adalah sosok penting yang membuat dua gol ke gawang Portugal dan meloloskan timnas Uruguay ke perempat final.

Kepastian Cavani absen sudah barang tentu membuat asa La Celeste untuk mencetak gol akan tertumpah sepenuhnya ke pundak Luis Suarez. Selain sudah mencetak dua gol di fase grup, dia juga terbilang hafal kiper utama timnas Prancis, Hugo Lloris.

Semasa berkiprah bersama Liverpool di Premier League, Suarez telah lima kali bersua Lloris yang membela Tottenham Hotspur. Hasilnya, dia selalu mencetak gol dalam tiga pertemuan terakhir dan membawa The Reds meraih kemenangan.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...