Lawan PSG, Manchester United Haram Kebobolan di Old Trafford

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Alexis Sanchez, berharap timnya bisa mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di Old Trafford dan tak kebobolan. Jika itu terjadi, maka.Setan Merah akan menaruh satu kaki di babak perempat final.

Manchester United akan menjamu PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Alexis mengaku sudah tak sabar bermain di laga ini.

Pemain asal Cile itu ingin sekali menjuarai Liga Champions. Selama ini prestasi terbaiknya hanya babak semifinal bersama Barcelona.

Alexis Sanchez - Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - Eurosport
Getty Images

“Liga Champions adalah impian bagi pemain sepak bola mana pun. Aku hidup dengan mimpi itu di Barcelona dan melihat seperti apa rasanya. Aku harap bisa memenangkannya suatu hari nanti dan mengapa tidak di sini?” kata Alexis di Soccerway.

“Kami telah melewati babak penyisihan grup dan PSG adalah yang berikutnya. Ini adalah ujian besar, tetapi ini adalah sepak bola selama 180 menit, apa pun bisa terjadi. Manchester United adalah klub dengan begitu banyak sejarah dan mampu mengalahkan setiap lawan.”

“Jika kami menang di Old Trafford dan kami tidak kebobolan, maka aku pikir kami akan menjadi favorit untuk leg kedua. Aku pikir kami bisa melakukan itu dan aku melihat tim Manchester United ini dengan banyak peluang mencetak gol di Paris,” Alexis menambahkan.

Comments
Loading...