Lawan PSV, Inter Kehilangan Dua Gelandang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengatakan bahwa Matias Vecino dan Radja Nainggolan tak akan bermain di partai Liga Champions melawan PSV Eindhoven, Rabu (12/12). Kedua pemain tersebut absen karena mengalami cedera.

Di Phillips Arena, Inter akan melakoni partai hidup mati di ajang Liga Champions musim ini. Apabila ingin menemani Barcelona ke babak 16 besar, maka Nerazzurri wajib membawa pulang tiga angka dari Eindhoven.

“Vecino tak akan dimainkan. Sementara itu, kami masih terus memantau kondisi Nainggolan. Mungkin, ia membutuhkan waktu beberapa hari untuk kembali ke kondisi terbaiknya. Kami akan terus memantau kondisi keduanya selama beberapa hari ke depan. Saya rasa, Vecino akan absen untuk waktu yang cukup lama,” ujar Spalletti dikutip dari Calciomercato.

Luciano Spalletti - Inter Milan - Radja Nainggolan - Matias Vecino - Liga Champions - Zimbio
Zimbio

Spalletti mengatakan bahwa partai melawan PSV nanti merupakan laga terpentingnya untuk Inter. Ia pun siap membawa pulang tiga poin dan melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

“Kami berada di grup yang cukup sulit dan kini akan memainkan partai hidup-mati di pertandingan terakhir babak grup. Laga nanti adalah partai terpenting untuk saya selama menjadi pelatih Inter,” aku Spalletti.

Inter berada di dalam kondisi yang kurang baik setelah tak mampu meraih kemenangan di dua partai terakhirnya di ajang Liga Champions. Di matchday ke-4, mereka hanya mampu bermain imbang melawan Barcelona. Di matchday ke-5, mereka harus mengakui keunggulan Tottenham Hotspur.

Comments
Loading...