Lawan Real Betis, Zidane Tak Mau Madrid Ulangi Hasil Imbang

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akan tandang ke markas Real Betis pada pekan kedua LaLiga, Minggu (27/9/2020) dinihari WIB. Pada laga ini Zinedine Zidane ingin anak asuhnya tampil lebih baik dari sebelumnya.

Pada laga pertama LaLiga pekan lalu, Real Madrid hanya mampu main imbang tanpa gol melawan Real Sociedad. Hasil ini pula yang tidak ingin diulangi sang pelatih.

“Kami tahu siapa lawan yang akan kami hadapi. Mereka adalah tim yang bagus di liga, kami tahu bagaimana mengawali kompetisi. Kami ingin memainkan permainan yang bagus, melakukan apa yang kami lakukan dan meningkatkan kerja kami pekan lalu,” kata Zidane seperti dilansir Diario AS, Jumat (25/9/2020).

Real Madrid vs Real Sociedad - Liga Spanyol - Reuters 2
Reuters

“Anda akan selalu meningkat, tapi kami hanya ingin memikirkan soal pertandingan, tentang bermain bagus,” ia menambahkan.

Terkait Real Betis, pelatih asal Prancis menyebut tidak ada perubahan signifikan yang terjadi. Ia justru menggarisbawahi kedatangan Manuel Pellegrini sebagai pelatih baru.

“Betis praktis punya skuat yang hampir sama seperti musim lalu. Tapi mereka melakukan pergantian pelatih. Pellegrini adalah sosok yang berpengalaman dan sudah memberikan kontribusi untuk timnya,” katanya lagi.

“Itulah yang dia lakukan sejauh ini. Betis selalu menjadi tim dengan pemain berkualitas. Kita akan melihat Betis yang bagus musim ini,” tutup Zidane.

Jika Los Blancos gagal meraih kemenangan pada pekan pertama, klub Andalusia justru berhasil menang. Mereka mampu mengalahkan Real Valladolid 2-0.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More