“Taktik Klopp Mampu Redam Madrid”

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, meyakini taktik Juergen Klopp bakal ampuh untuk meredam Real Madrid.

The Reds bakal menantang Los Blancos yang notabene juara dua musim terakhir dalam final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, Sabtu (26/5/2018).

Alexander-Arnold (Football5star.com)Alexander-Arnold mengaku telah berjuang keras sejak awal kariernya untuk tampil dalam laga sebesar final Liga Champions. Dia yakin, Klopp mampu membawa Liverpool mengatasi Real Madrid dan menjadi juara.

“Saya telah berlatih selama 13 tahun untuk momen dan laga seperti ini. Anda mempersiapkan diri meski tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya akan terus berlatih keras dalam beberapa hari ke depan supaya lebih baik, berkembang dan naik level,” seru Alexander-Arnold, seperti dilansir Telegraph.

“Itu hal yang terutama, yakni terus berjuang, fokus dengan permainan sendiri dan memastikan diri tampil bagus. Saya mendapat kesempatan untuk tidak memberi Cristiano Ronaldo banyak kesempatan untuk menunjukkan yang terbaik,” imbuhnya.

“Itu pertandingan yang harus kami menangi demi trofi bergengsi dan ada 11 pemain di skuat kami. Manajer akan mencari taktik terbaik seperti yang biasa dilakukannya dan semoga kami menerapkannya. Kami akan memiliki taktik untuk mematikan lawan dan pulang dengan trofi,” tandas Alexander-Arnold.

Comments
Loading...