Lawan Roma, Liverpool Punya Modal ke Final

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Semifinal leg kedua Liga Champions akan kembali bergulir tengah pekan ini. Salah satu laga yang mencuri perhatian tentu saja pertemuan antara AS Roma melawan Liverpool di Stadion Olimpico, Kamis (3/4/2018) dinihari WIB.

Liverpool yang punya modal penting di leg pertama dengan menang 5-2 tentu diuntungkan pada laga kali ini. Namun, hal tersebut tentu tidak menjadi jaminan anak asuh Juergen Klopp akan melenggang mulus ke final.

Itu pula yang dirasakan kiper utama The Reds, Loris Karius, yang mengaku laga nanti akan berlangsung sulit. “Perjalanan kami masih jauh dari kata tuntas dan pertandingan nanti akan berjalan rumit,” kata Karius seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi klub, Senin (30/4/2018).

Roma punya kenangan manis di fase knock out Liga Champions musim ini ketika mereka tiga kali membalikkan keadaan di Olimpico. Paling heroik tentu saja saat Edin Dzeko dkk menjungkalkan Barcelona 3-0, setelah di leg pertama Serigala Ibu kota kalah 1-4.

loris karius (zimbio.com)
zimbio.com

Akan tetapi, Liverpool juga punya catatan gemilang. Mereka sejauh ini menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di Liga Champions. Modal penting ini pula yang diharapkan Karius bisa dimanfaatkan timnya.

“Liverpool punya modal bagus untuk menyuguhkan perlawanan sengit di Roma, kami punya peluang besar lolos ke final. Kami akan mengurung pertahanan mereka sejak menit pertama, ini yang harus kami lakukan untuk melaju ke final,” tutupnya.

Comments
Loading...