Lawan Sassuolo, Inter Milan akan Main dengan Skema 4 Bek?

Football5star.com, Indonesia – Setelah meraih rentetan hasil negatif, Antonio Conte siap melakukan perubahan di tubuh Inter Milan. Laga melawan Sassuolo, Sabtu (28/11/2020) akan menandai perubahan skema permainan tim.

Corriere dello Sport melaporkan Antonio Conte akan bermain dengan skema empat bek di stadion Mapei. Sistem ini pun sudah dia coba dalam sesi latihan Jumat kemarin.

Dalam latihan tersebut Milan Skriniar kembali diduetkan dengan Stefan de Vrij sebagai palang pintu utama. Sedangkan di sisi kiri dan kanan sang pelatih menempatkan Danilo D’Ambrosio dan Matteo Darmian.

Antonio Conte Inter Seperti Tak Bermain di Babak Pertama Lawan Torino
@inter_en

Akan tetapi belum diketahui pasti apakah skema empat bek saat latihan akan diterapkan dalam pertandingan melawan Sassuolo nanti. Apalagi Conte berencana untuk melakukan rotasi pemain.

Jika benar-benar bermain dengan empat bek sejajar, tentu ini jadi hal baru. Pasalnya selama Inter Milan dibesut legenda Juventus, mereka selalu bermain dengan tiga bek.

Sistem ini memang menjadi andalan Antonio Conte. Baik saat ketika melatih Juventus, timnas Italia, dan Chelsea, ia selalu menggunakannya.

Banyak fan yang menantikan apakah sang pelatih berani mengubah pakem permainannya. Pasalnya selama ini ia tetap kukuh memainkan 3-5-2 atau 3-4-1-2 walau hasil yang diraih tidak memuaskan.

Terkait rotasi, Conte kemungkinan besar akan memainkan Stefano Sensi sebagai starter untuk menggantikan Arturo Vidal. Dia juga akan memberi kesempatan Matteo Darmian di sisi kanan dan mengistirahatkan Achraf Hakimi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More