Lawan Semen Padang, PSS Sleman Punya Rekor Bagus

Football5star.com, Indonesia – PSS Sleman akan menghadapi Semen Padang di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (25/5/2019). PSS Sleman punya rekor bagus menghadapi tim besutan Syafrianto Rusli tersebut.

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu meraih 6 kemenangan dan 1 imbang dari 7 pertemuan. Pada pertemuan terakhir yang berlangsung pada 4 Desember 2018 di Stadion Pakansari, PSS Sleman bahkan menang 2-0.

Rekor bagus ini membuat pasukan besutan Seto Nurdiantoro cukup optimis meraih meraih hasil sempurna. Apalagi di pekan pertama, mereka mampu kalahkan Arema FC.

Meski begitu, Seto Nurdiantoro tak mau anak asuhnya larut dalam euforia kemenangan atas Arema FC. Ia menginstruksikan agar para pemain tetap fokus melawan Semen Padang.

“Rasa percaya diri harus tumbuh tapi jangan terlalu tinggi, artinya kita beri pemahaman ke pemain bahwa Semen Padang FC secara kualitas setara dengan PSS.”

“Bahkan kalau perlu kita anggap mereka di atas PSS, agar pemain termotivasi bermain lebih solid dan percaya diri,” kata Seto seperti dikutip dari situs resmi PSS, Jumat (24/5/2019).

Meski miliki rekor bagus melawan Semen Padang, PSS diprediksi tak bisa memainkan gelandang mereka asal Brasil, Guilherme Batata karena cedera.

“Masih menunggu rekomendasi dari tim medis. Kalaupun dia sudah sembuh tapi tidak ada komunikasi dari tim medis, tidak saya mainkan,” ucap Seto.

PSS saat ini berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 2019, sedangkan Semen Padang berada di posisi ke-16.

Comments
Loading...