Lawan Serbia, Swiss Siap Main Cepat dan Cantik

Football5Star.com, Indonesia – Swiss mungkin tidak berada di jalur yang mudah pada Piala Dunia 2018 setelah imbang dengan Brasil di laga pertama Grup E.

Namun, pelatih Vladimir Petkovic mengatakan bahwa dia yakin timnya sedang menuju ke jalan yang benar saat mereka bersiap menghadapi Serbia dalam pertandingan kedua. Laga akan berlangsung Sabtu (23/6) dini hari WIB.

Bagi Petkovic, pembuka Piala Dunia tampaknya mirip dengan pendaratan turis di kota baru, di mana setelah beberapa saat Anda merasa sedikit tersesat. Lalu, Anda akan menemukan jalan yang benar.

Swiss akan memiliki lebih banyak hal positif daripada yang negatif untuk fokus menang atas Serbia. Sebab mereka berusaha membangun permainan apik di laga pertama menghadapi Brasil.

Serbia juga memang tak bisa dianggap remeh. Mereka memiliki banyak pemain bertalenta seperti Sergej Milinkovic-Savic, Nemanja Matic, dan Aleksandar Kolarov yang bisa merepotkan Swiss.

Selain itu, Serbia juga punya gaya bermain yang cepat dan berbahaya. Petkovic pun mengatakan pertandingan akan ditentukan oleh kecepatan yang diadopsi oleh kedua tim.

“Kami tidak bisa hanya bermain fisik. Kami juga harus berlari lebih dari lawan kami dan itulah yang kami lakukan melawan Brasil,” kata Petkovic.

“Kami harus memainkan sepakbola bagus kami. Kami ingin mencoba mengikuti kecepatan selama 90 menit,” tambah sang pelatih.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...