Lawan Sheffield, Bagus Kahfi Ingin Ulangi Performa Gemilang

Football5star.com, Indonesia – Tim Garuda Select akan menghadapi Sheffield United U-17, Rabu (12/2/2020). Dalam lanjutan rangakaian uji tanding ini, Bagus Kahfi ingin mengulangi performa gemilang seperti ketika melawan Queens Park Rangers.

Pada laga sebelumnya Garuda Select memang kalah 5-8 dari Queens Park Rangers. Namun, dampak positif dari laga tersebut adalah Bagus Kahfi sukses mencetak empat gol.

Walau begitu, Bagus tidak ingin jemawa dengan capaian tersebut. Ia berujar bahwa keberhasilan tersebut berkat kerja sama tim di lapangan. Yang menjadi fokusnya saat ini adalah performa tim jelang menghadapi Sheffield United di Ray Hall Lane, Birmingham, Inggris.

Jadwal Garuda Select di Italia
Mola TV

“Performa saya berkat usaha tim secara keseluruhan juga. Berkat rekan-rekan setim saya mampu mencetak empat gol. Kami semua bekerja keras dan berjuang bersama,” kata Bagus Kahfi seperti dikutip Football5star dari Mola TV, Senin (10/2/2020).

“Laga selanjutnya kami akan melawan Sheffield. Kami ingin menerapkan permainan yang sama seperti melawan QPR pada babak kedua,” tambah pemain yang sukses membawa timnas U-19 Indonesia menembus putaran final Piala AFC U-20.

Saat menghadapi Sheffield nanti, tim pelatih Garuda Select akan mempertahankan duet Bagus Kahfi dan Rafli Asrul di lini depan. Sebagai informasi, kedua pemain ini terlibat pada seluruh gol ke gawang QPR lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More