Lawan SPAL, Allegri Simpan Beberapa Pemain Inti Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memastikan bahwa penyerang andalannya Paulo Dybala tak akan bermain sejak awal menghadapi SPAL pada pekan ke-13 Seria A. Ia kemungkinan akan memainkan Mario Mandzukic sebagai starting XI di laga tersebut.

Lawan SPAL, Allegri Simpan Beberapa Pemain Inti Juventus
juventusfc

Paulo Dybala ikut bermain bersama Timnas Argentina saat menghadapi Meksiko dalam dua laga uji tanding. Di dua laga tersebut pemain berusia 25 tahun tersebut mencetak satu gol dan assist untuk Tim Tango.

“Dybala baru kembali kemarin (Kamis 22 November) dan baru bisa berlatih ringan. Besok, dia akan memulai laga dari bangku cadangan. Ronaldo dan Mandzukic akan bermain dari awal. Keduanya memiliki chemistry yang bagus,” ucap Massimiliano Allegri seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (24/11/2018).

Paulo Dybala musim ini tampil dengan mencetak enam gol dan satu assist untuk Juventus dari 14 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Salah satu golnya dibuat saat mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0 di Stadion Oldn Trafford pada matchday ketiga Liga Champions musim ini.

Di sisi lain, Massimiliano Allegri tak akan memainkan Sami Khedira dan Emre Can yang cedera. Ia juga memastikan tak akan memainkan Giorgio Chiellini untuk menghadapi SPAL.

“Kalau dia tidak tampil, masih ada Rugani dan Benatia. Kami akan memainkan sumber daya yang kami punya, tetapi bukan berarti dalam keadaan darurat,” tutup bekas Pelatih AC Milan tersebut.

Comments
Loading...