Lawan Spezia Lagi, AS Roma Terancam Tanpa Trio Lini Depan

Football5star.com, Indonesia – AS Roma kembali menjamu Spezia di stadion Olimpico, Sabtu (23/1/2021). Tapi kali ini pertemuan kedua klub terjadi dalam lanjutan Serie A.

Tengah pekan kemarin mereka sudah bertemu di Coppa Italia. Hasilnya pun mengejutkan. AS Rma kalah 2-4 dari klub promosi tersebut.

Pada Coppa Italia kemarin, pelatih Paulo Fonseca baru menurunkan Edin Dzeko pada babak kedua. Namun, situasi kali ini lebih parah lagi. Sang pelatih menyebut bombernya itu tidak bisa bermain karena cedera. Sedangkan kondisi Pedro dan Henrikh Mkhitaryan diragukan.

Paulo Fonseca - Lazio - Luis Alberto - Sergej Milinkovic-Savic - AS Roma - @asromaen
twitter.fcom/asromaen

“Sangat disayangkan kami memiliki beberapa masalah dengan Pedro dan Mkhitaryan yang diragukan tampil. Sedangkan Dzeko mendapat pukulan telak di pertandingan sebelumnya. Kemarin dia merasa tidak nyaman dan tidak siap untuk laga nanti,” kata Fonseca kepada Football Italia, Jumat (22/1/2021).

“Saya fokus pada pertandingan nanti. Saya harus fokus pada pemain yang akan bermain. Pedro tidak bisa bermain. Kami akan melihat kondisi Mkhitaryan hari ini untuk melihat apakah dia bisa bermain atau tidak,” ia menambahkan.

Di sisi lain, kekalahan dari Spezia lalu membuat kursi kepelatihan Paulo Fonseca terancam. Tapi ia membantahnya dan menyebut masih mendapat dukungan penuh dari presiden klub.

“Saya selalu merasakan dukungan dari presiden selama berada di sini. Hari ini kami berbicara dan saya merasakan dukungan darinya lagi,” tutup nakhoda AS Roma.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More