Lawan Sunderland, Ranieri Minta Leicester Konsentrasi Penuh

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, meminta skuat asuhannya untuk konsentrasi penuh untuk menghadapi Sunderland dalam laga lanjutan Premier League pada hari Minggu (10/4).

Persaingan perebutan titel juara Premier League sudah hampir mencapai akhir. Leicester, sebagai pemuncak klasemen, harus meraih poin penuh atas Sunderland jika ingin tetap menjaga jarak dengan Tottenham Hotspur.

Ranieri menilai bahwa Sunderland bukanlah lawan yang mudah sekalipun The Black Cats tengah berada di zona degradasi. Skuat asuhan manajer Sam Allardyce tersebut tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Secara khusus, Ranieri mewaspadai ancaman dari penyerang Jermain Defoe yang telah mencetak 15 gol dari 28 penampilan bersama Sunderland.

“Saya ingat kami menang 4-2 (dalam pertemuan pertama), tetapi mereka bermain sangat baik. Mereka menciptakan banyak peluang dan Defoe mencetak sebuah gol yang bagus. Ia adalah pemain yang hebat,” ujar pria asal Italia tersebut seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Jermain sungguh fantastis. Saya mengingat ketika ia masih muda dan saya berada di Chelsea. Ia adalah penyerang yang sangat baik, tetapi saya sangat percaya dengan kemampuan para pemain bertahan saya.”

“Penting bagi kami untuk tetap bermain sekuat tenaga. Dalam 10 laga terakhir, Sunderland meraih dua kemenangan dan enam kali imbang. Ini akan menjadi laga yang sangat sulit,” tambah dirinya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More