Lawan Timnas U-19, Begini Kiprah NK Dugopolje Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – PSSI sudah mengumumkan jadwal uji tanding lanjutan timnas U-19 Indonesia yang melakukan pemusatan latihan di Kroasia. Kamis (8/10/2020) petang WIB, tim asuhan Shin Tae-yong dijadwalkan bersua tim U-19 NK Dugopolje.

Di pentas sepak bola Kroasia, Dugopolje bukanlah nama besar. Jika dibandingkan, mereka kalah jauh dari Dinamo Zagreb dan Hajduk Split. Lalu, bagaimana kekuatan tim U-19 mereka yang diasuh Ivica Zuljevic saat ini?

Musim ini, tim U-19 Dugopolje berada di peringkat ke-7 klasemen sementara 1. HNL Juniori. Mereka terpaut 14 poin dari Hajduk Split yang berada di puncak klasemen. Dari 8 pertandingan yang telah dilakoni, mereka mengemas 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Dalam 8 laga itu, mereka mengemas 10 gol dan kebobolan 10 kali pula.

U nastavku pogledajte golove Dinamovih juniora u pobjedi nad vršnjacima iz NK Dugopolje ! ️⚽️️⚽️👏🔵

Dikirim oleh Nogometna Škola Dinamo pada Selasa, 06 Oktober 2020

Satu-satunya hasil imbang dituai Dugopolje pada pekan pertama 1. HNL Juniori. Menjamu NK Varazdin, mereka hanya menuai hasil 1-1. gawang Antonio Culin bahkan bobol lebih dulu oleh Mauro Benko pada menit ke-23. Tujuh menit kemudian, Petar Duran mampu membuat gol penyeimbang yang bertahan hingga laga usai.

Setelah itu, Dugopolje tak lagi menuai hasil imbang. Dalam tujuh laga beruntun, hanya ada menang atau kalah. Tiga kali mereka menuai tiga poin, empat kali mereka harus tertunduk lesu karena gagal menuai angka.

Dugopolje Tanpa Poin Tandang

Satu hal yang menarik, semua kemenangan Dugopolje di 1.HNL Juniori musim ini diraih di kandang sendiri. Hasil berkebalikan diraih di kandang lawan. Antonio Culin cs. justru selalu kalah. Mereka tak mampu mencuri poin dalam empat laga tandang.

Klasemen Tandang 1.HNL Juniori 2020-21.
footystats.org

Tiga kemenangan kandang diraih Dugopolje saat menjamu Rudes, Inter-Zapresic, dan Sesvete dengan total selisih gol 7-1. Sementara itu, empat kekalahan tandang dituai kala melawat ke kandang Orijent 1919, Istra 1961, Osijek, dan Dinamo Zagreb. Dalam empat laga tandang itu, mereka hanya mencetak 2 gol dan kebobolan 8 kali.

Di 1.HNL Juniori, tim U-19 Dugopolje bukan satu-satunya yang tak mampu menuai poin saat tandang. Sesvete dan Istra 1961 pun mengalami hal serupa. Bahkan, dari selisih gol, kedua tim itu lebih buruk dari Antonio Culin dkk. Sesvete hanya mencetak 1 gol dan kebobolan 10 kali dalam 3 laga, sedangkan Istra hanya mencetak 1 gol dan kebobolan 12 kali dalam 4 pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More