Lawan Torino, Inter Milan Terancam Kehilangan Lukaku dan Brozovic

Football5Star.com, Indonesia – Jelang pertandingan Inter vs Torino yang diadakan Selasa, (14/7/20), Nerazzurri terancam tak akan diperkuat beberapa pemain bintangnya. Beberapa pemain itu adalah Romelu Lukaku, Marcelo Brozovic, dan Matias Vecino.

Pelatih Inter, Antonio Conte, sudah mengkonfirmasi beberapa pemain tersebut. Dia berkata bahwa Lukaku menderita cedera ringan saat melawan Verona pekan lalu dan Vecino kembali cedera. Tapi walaupun begitu, Conte mengungkapkan ada beberapa pemain yang hampir atau bahkan sudah pulih dari cedera, seperti Victor Moses.

Antonio Conte mengingatkan Inter Milan harus berjuang lebih keras untuk meraih gelar juara.
Getty Images

“Romelu tidak fit kemarin, dia hari ini lebih baik dan saya harap dia ada di skuad. Kami tahu dia penting, dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan, tapi kami mengevaluasi dan tak mau ambil risiko, karena kami tak mau kehilangan Lukaku sampai akhir musim,” ucap Conte seperti dikutip Football5Star.com, dari Football Italia.

Mantan pelatih Chelsea itu melanjutkan, “Nicolo Barella lebih baik, kami berharap bisa segera memakainya, mungkin saat melawan AS Roma. Stefano Sensi masih pemulihan, tapi Vecino cedera lagi. Victor Moses sudah sembuh, dia ingin bermain, tapi kami akan mengevaluasi ini dengan staf medis.”

Sementara itu untuk Brozovic, masih menunggu apakah pemain asal Kroasia itu akan terkena sanksi dari klub atau tidak. Seperti yang diketahui, menurut Corriere della Sera, Brozovic dikabarkan kehilangan SIM-nya karena menerobos lampu merah dalam keadaan mabuk, Sabtu pagi waktu setempat (11/7/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More