Lawan Torino, Juventus Pasti Turunkan Dua Pemain Ini

Juventus akan menghadapi Torino, Kamis (17/12) dinihari WIB, di Coppa Italia. Jelang laga, pelatih Massimiliano Allegri sedikit membocorkan susunan pemain yang akan ia turunkan.

Allegri menyebut dua nama yang pasti diturunkannya pada laga kontra Torino, yaitu kiper Noberto Neto dan bek Daniele Rugani. Keduanya memang mendapat jam bermain yang sangat minim musim ini.

Neto baru sekali berlaga, yaitu saat Juventus menghadapi Frosinone di Liga Italia. Dia bermain penuh selama 90 menit di laga itu. Sedangkan, nasib Rugani lebih parah lagi. Sejauh ini, dia baru bermain selama satu menit! Hal itu terjadi di ajang Liga Champions saat Juventus bertemu Sevilla.

“Besok, Neto dan Rugani akan bermain. Cukup sudah, saya tak akan bicara lebih lagi pada kalian. Setelah itu, saya akan melihat kondisi tiga bek yang biasa kami mainkan. Di antara Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Andrea Barzagli akan main,” ungkap Allegri di konferensi pers.

“Secara teknis, Rugani adalah pemain yang bisa bermain bagus. Di pos bek kiri, dia bermain bagus pada laga persahabatan musim panas lalu. Dia juga bisa bermain dengan tenang di pos bek tengah. Dia pemain yang berkembang pesat. Besok dia akan siap untuk bermain,” sambung dia.

Selain Neto dan Rugani, Allegri juga mengindikasikan Hernanes akan bermain kontra Torino. Pemain asal Brasil itu telah pulih dari cedera dan sudah kembali berlatih bersama pemain lain.