Lawan Torino Tanpa Morata, Andrea Pirlo Siapkan Strategi yang Berbeda

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, akan siapkan strategi yang berbeda tanpa Alvaro Morata jelang laga bertajuk Derby della Mole melawan Torino. Seperti yang diketahui, Morata disanksi dua laga karena terkena kartu merah pada laga melawan Benevento.

Morata menjadi salah satu pemain kunci Juventus musim ini bersama Cristiano Ronaldo. Penyerang timnas Spanyol itu mencetak 9 gol dari 12 pertandingan di semua kompetisi. Pirlo memang merasa kehadiran Morata sangat penting di area kotak penalti.

Teller Report

“Kami akan berusaha mengisi area penalti sebaik mungkin, karena gol datang dari sana. Dengan Alvaro, kami lebih banyak hadir (di kotak penalti), sementara dengan mereka yang bermain besok, kami akan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak dari luar.” ucap Pirlo seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Selain soal Morata, mantan pemain AC Milan itu juga berbicara soal Federico Chiesa yang baru saja mencetak gol debutnya bersama Juventus di laga melawan Dynamo Kyiv beberapa hari yang lalu. Pirlo yakin Chiesa akan berkembang banyak di Juventus.

“Saya banyak bertanya dari Chiesa. Dia melakukannya dengan baik. Tidak mudah untuk pindah dari Fiorentina ke Juventus, tapi dia anak yang sangat baik. Butuh waktu baginya untuk beradaptasi, tapi sekarang dia tumbuh dan kemudian dengan semua kontroversi yang mengikutinya, dia datang dengan begitu banyak beban,” kata Andrea Pirlo.

Juventus akan bermain melawan Torino pada Minggu dini hari (6/12/2020).

Alvaro MorataAndrea PirloJuventus