Lawan Verona, Giampaolo Belum Mau Mainkan Rebic?

Football5star.com, Indonesia – Bintang baru AC Milan, Ante Rebic, sepertinya harus lebih bersabar untuk mendapatkan menit bermain. Pasalnya Marco Giampaolo belum berani menurunkan sang pemain saat melawan Verona.

Seperti yang diketahui, AC Milan mendatangkan Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt pada hari terakhir jendela transfer. Walau sudah menjalani sesi latihan penuh dengan tim, Giampaolo masih ingin pemain barunya itu beradaptasi.

Akan tetapi, bukan tidak mungkin sang bomber akan bermain pada babak kedua andai I Rossoneri mengalami kesulitan di lini depan.

@acmilan

“Rebic bilang pada saya dia bisa bermain melebar. Dia tipe pemain serba bisa karena mampu ke kanan maupun ke kiri. Tapi bersama timnas Kroasia saya melihatnya sebagai penyerang tengah,” kata Giampaolo seperti dilansir Football Italia, Minggu (15/9/2019).

“Kondisi fisiknya masih sangat bagus. Tapi kita akan lihat apa yang akan terjadi di starting 11 nanti. Saya belum mau mengubah komposisi pemain, tapi bukan tidak mungkin akan terjadi perubahan di babak kedua,” katanya lagi.

Pemain asal Kroasia itu memang harus bersaing dengan pilar lainnya di lini depan. Di sana sudah ada Krzyzstof Piatek yang tak tergantikan sebagai ujung tombak, Samu Castillejo, dan tentu saja Suso.

Comments
Loading...