Lawan West Bromwich Albion, Kans Wayne Rooney untuk Bangkit

Football5star.com, Indonesia — Wayne Rooney boleh jadi akan menjadi andalan di lini depan Manchester United saat menjamu West Bromwich Albion. Itu akan menjadi kans Wazza untuk bangkit.

Laga The Red Devil melawan WBA akan berlangsung di Old Trafford, Sabtu (1/4) malam WIB. WBA sedang mempunyai rekor bagus di markas MU.

Dalam tiga laga terakhir, WBA berhasil menang dua kali. Kemenangan terakhir didapat di laga yang berlangsung 2 Mei 2015, dengan skor tipis 0-1.

MU masih belum akan diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic di laga ini. Dia masih menjalani sanksi larangan bertanding.

MU bisa cukup tenang andai Rooney bermain. Dia mempunyai rekor yang cukup bagus saat berhadapan dengan WBA dengan catatan tujuh gol dan lima assist dalam 10 pertandingan terakhir.

Agar terhindar dari kebobolan, MU harus mewaspadai barisan bek WBA saat membantu serangan. Mereka sudah membukukan 12 gol di Liga Inggris. Catatan itu paling banyak dibanding tim lainnya.

Di sisi lain, MU juga tak bisa mencetak gol di Old Trafford saat melakukan lawatan ke kandang MU. Dua raihan kemenangan itu menjadi pengecualiannya.

MU juga harus memperbaiki pemanfaatan peluang mereka. Catatan goal conversion mereka cuma 9,1 persen. Salah satu catatan terburuk mereka di Liga Inggris.

Comments
Loading...