Lawan West Ham, Klopp Diminta Duetkan Sturridge-Benteke

Legenda Liverpool, John Aldridge, berharap manajer Juergen Klopp menduetkan Christian Benteke dan Daniel Sturridge di lini depan ketika menghadapi West Ham United pada hari Rabu (10/2).

Setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di Anfield, Liverpool akan melakoni laga ulangan babak keempat Piala FA melawan West Ham di Boleyn Ground. Beruntung bagi tim tamu, mereka mendapatkan suntikan tenaga dengan pulihnya Sturridge.

Mantan pemain Chelsea tersebut sudah berada di bangku cadangan ketika The Reds ditahan imbang 2-2 oleh Sunderland pada akhir pekan kemarin.

Menurut Aldridge, kondisi positif ini harus dimaksimalkan Klopp dengan menurunkan para pemain terbaik yang mereka miliki.

“Klopp mulai mendapatkan para pemainnya kembali dari cedera. Jadi, tidak ada kebutuhan untuk mengganti skuat secara menyeluruh,” ucap Aldridge seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Sturridge dan Benteke bisa menjadi kunci, untuk laga nanti dan seterusnya. Anda harus melakukan sesuatu dengan mereka.”

“Mungkin Benteke bisa menjadi ujung tombak, Sturridge bermain di posisi lain, dan anda bisa memainkan sistem yang berbeda.”

“Saya pikir mereka bisa bekerja sama dengan baik. Sturridge adalah pemain yang pintar dan Benteke membutuhkan pemain seperti itu di belakang dia,” tambah dirinya.

Di musim ini, Benteke total baru mencetak tujuh gol dari 29 pertandingan. Sementara, Sturridge, yang lebih kerap menghabiskan waktu di ruang perawatan, baru menyumbangkan empat gol dari enam partai.

Comments
Loading...