Lawan West Ham, Liverpool Diperkuat Lagi 3 Pemain Andalannya

Liverpool akan “saling bunuh” dengan West Ham United laga replay babak keempat Piala FA. Kabar baik untuk The Reds adalah ketiga pemain utamanya, dua di lini depan, sudah bisa dimainkan lagi.

Ketiga pemain itu adalah Daniel Sturridge dan Divock Origi yang bisa memperkuat lagi lini depan Liverpool yang lesu. Satu lagi adalah Philippe Coutinho.

Sturridge sudah absen sejak kalah 0-2 dari Newcastle United pada Desember 2015 lalu dan baru berlatih lagi pekan ini. Musim ini cedera masih mengganggunya. Akibatnya, dia hanya bermain total enam kali dan membuat empat gol di seluruh kompetisi.

Sementara itu, Origi mendapat cedera lutut saat berhadapan dengan Leicester City pada laga Boxing Day. Terakhir adalah Coutinho yang mendapat cedera hamstring saat mengalahakan Stoke City 1-0 di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris

Ketiga pemain itu mulai pulih dan sudah berlatih normal dalam beberapa hari ini. Oleh karenanya Sturridge, Origi, dan Coutinho diharapkan bisa berbicara banyak di sisa musim ini demi mengatrol posisi Liverpool di urutan kesembilan kalsemen. Tugas pertama adalah berkunjung ke Sea World.

“Daniel cukup fit untuk berada di bangku cadangan hari Sabtu lalu,” tutur Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

“Dia begitu impresif pada hari Jumat malam  jadi kami rasa ‘Ayolah, jika ada kesempatan 10 atau 15 menit, jadi kami harus mencobanya.”

“Kami sudah berbicara padanya dan saya bilang ‘Ya, saya juga suka itu tapi pertandingan punya cerita masing-masing dan tidak mungkin kami tiba-tiba harus meraih hasil besar usai,” sambungnya.

“Divock dan Phil sudah berlatih. Jadi semoga saja bisa masuk skuat,” tutupnya.

Comments
Loading...