Lawan Wolverhampton, Klopp Isyaratkan Alexander-Arnold Kembali

Football5star.com, Indonesia – Jelang menjamu Wolverhampton, Liverpool mendapat kabar baik. Bek kanan andalan, Trent Alexander-Arnold akan kembali ke skuat.

Kemungkinan ini disampaikan langsung oleh Juergen Klopp. Tidak hanya Trent Alexander-Arnold, sang pelatih juga mengisyaratkan Naby Keita juga sudah tersedia di stadion Anfield.

Kendati akan kembali ke skuat, Juergen Klopp belum bisa memastikan apakah keduanya bisa langsung dimainkan. Dia masih ingin melihat perkembangan mereka.

Juergen Klopp - Atalanta - Liverpool - Liga Champions - uefa. com
uefa

“Kita lihat saja. Trent dan Naby akan menjalani latihan tim hari ini. Apa pun yang bisa kita lakukan tergantung pada penampilannya. Ada beberapa gangguan setelah melawan Ajax dan kami harus melihat bagaimana respons mereka,” ujar sang pelatih di laman resmi klub, Sabtu (5/12/2020).

“Ada kemungkinan Naby dan Trent bisa masuk skuat. Jika mereka bisa bermain saya tidak tahu. Jika mereka ada di skuat maka mereka bisa bermain, tapi jika mereka bisa starter atau bermain 90 menit saya tidak tahu. Saya pikir ada kemungkinan mereka masuk dalam skuat,” ia menambahkan.

Sementara itu, terkait lawan yang dihadapi, pelatih asal Jerman menganggap Wolverhampton sebagai tim yang tangguh. Bahkan menurutnya mereka bermain layaknya tim top, bukan penghuni tujuh besar.

“Saya sangat menyukai permainan Wolverhampton. Mereka bermain bagus dan ketika Anda bermain melawan mereka, itu tidak seperti klub peringkat ketujuh liga. Mereka bermain layaknya tim top,” tutup Juergen Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More