“Lawatan MU Ke Markas Derby County Tak Pernah Mudah”

Manchester United memang berhasil membawa pulang kemenangan saat dijamu Derby County di laga lanjutan Piala FA. Penggawa Red Devils, Juan Mata, menilai bahwa laga lawatan ke Park Pride Stadium tak pernah berjalan mudah.

Di pertandingan yang berlangsung, Sabtu (30/1) dinihari WIB, MU memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Saat paruh pertama laga, MU dan Derby County bermain imbang 1-1. Setan Merah unggul lebih dulu berkat gol yang dikemas oleh Wayne Rooney di menit ke-16. Skor kembali imbang usai George Thorne menjebol gawang yang dikawal oleh David De Gea di menit ke-37.

MU akhirnya memastikan kemenangan setelah mampu menambah dua gol di babak kedua. Gol-gol itu tercatat atas nama Daley Blind dan Mata.

Mata menyebut kemenangan ini penting untuk MU. Pemain asal Spanyol itu juga memuji penampilan apik Derby County.

“Ini benar-benar penting untuk kami. Tak mudah untuk melakoni lawatan di sini, ke Derby,” kata Mata di BBC.

“Meski mereka tak berada di Premier League, mereka merupakan tim yang bagus. Mereka mampu menekan, fisik mereka kuat, dan saya pikir kami sudah bermain bagus hari ini.”

“Kami datang ke sini untuk memperagakan permainan sepak bola. Kami bermain lebih cepat dibandingkan laga terakhir (dan mempunyai) lebih banyak peluang untuk mencetak gol, dan saya pikir itu merupakan akhir penampilan yang sangat bagus,” imbuhnya.

Comments
Loading...