Layvin Kurzawa Diperebutkan Arsenal dan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Paris Saint-Germain (PSG), Layvin Kurzawa, hampir dipastikan akan hengkang dari Parc des Princes pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini pun membuat Kurzawa disebut masuk ke dalam radar Arsenal dan Barcelona.

Kontrak Kurzawa bersama PSG memang akan habis pada musim panas mendatang. Hingga saat ini, kedua belah pihak masih belum mencapai kata sepakat dalam negosiasi perpanjangan kontrak.

Kontrak Kurzawa yang akan usai membuat Arsenal tertarik untuk memboyongnya ke London Utara. Bahkan, The Gunners dikabarkan sudah sempat melemparkan tawaran kepada PSG untuk membeli Kurzawa pada bursa transfer musim dingin lalu.

Layvin Kurzawa - Arsenal - Barcelona - PSG - @kurzawa_20
instagram.com/kurzawa_20

Menurut laporan dari L’Equipe, PSG menolak tawaran yang dilempar Arsenal karena tak sesuai dengan harga yang sudah mereka patok untuk Kurzawa. Les Parisiens dikabarkan sempat mematok harga sebesar 8 juta Euro kepada Kurzawa.

Selain Arsenal, Barcelona yang sedang mencari bek kiri tambahan juga dikaitkan dengan Kurzawa. Apabila merapat ke Camp Nou, Kurzawa akan menggantikan posisi Junior Firpo sebagai deputi Jordi Alba di posisi bek kiri.

Junior Firpo memang santer diberitakan akan hengkang dari Barcelona. Menurut laporan media-media Spanyol, manajemen Barcelona tak puas dengan kinerja Firpo sebagai deputi Alba sepanjang musim 2019-20.

Layvin Kurzawa sudah menjadi bagian dari skuat PSG semenjak tahun 2015 lalu. Selama lima tahun bermain di ibukota Prancis, Kurzawa mampu mencatatkan 13 gol dan 21 assist dari 123 penampilannya di semua kompetisi.