Lazio Akui Tertarik Datangkan Olivier Giroud

Football5star.com, Indonesia – Direkrut sepak bola Lazio, Igli Tare mengakui bahwa klubnya memang tertarik untuk bisa mendapatkan striker Prancis, Olivier Giroud. Menurut Tare, Giroud masih pemain yang berbahaya.

“Saya tidak pernah menyamarkan bahwa pada Januari, kami memiliki kesempatan untuk mendatangkan Giroud ke Roma. Ia masih merupakan striker yang sangat kuat dan berpengalaman,” kata Tare seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Rabu (3/6/2020).

Olivier Giroud - Chelsea - ESPN
ESPN

“Itu akan jadi perekrutan yang bagus bagi kami. Saya sudah bertemu dengannya dan menyadari bahwa ia adalah seorang profesional yang hebat dengan motivasi kuat. Namun, pada saat yang sama saya menyadari bahwa prioritasnya adalah tetap di London,” urai Tare.

Meski begitu diakui oleh Tare bahwa Lazio akan mencoba mendapatkan striker Chelsea itu di musim panas. Meski ia tahu bahwa mungkin saja Giroud akan memperpanjang kontraknya di Chelsea.

“Dalam hati saya, mungki kami bisa mempertimbangkan di musim panas. Tetapi kami juga sadar bahwa dia mungkin akan memperpanjang kontrak di Chelsea,” ucapnya.

Olivier Giroud sendiri saat ini dikabarkan sudah akan memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge. Menurut eks pemain Arsenal itu, pihak klub memberinya kesempatan yang cukup bagus.

“Saya hanya memanfaatkan kesempatan saya dan saya membalas keyakinan yang ditunjukkan manajer dan klub,” kata Giroud

“Itulah sebabnya klub pada akhirnya menawarkan saya kesempatan untuk melanjutkan waktu saya di Chelsea dan saya langsung menerimanya. Saya ingin terus meraih trofi di klub ini,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More