Lazio Bantah Kabar Thomas Strakosha Positif Corona

Football5star.com, Indonesia – Baru-baru ini kiper Lazio, Thomas Strakosha, dikabarkan positif corona. Namun, kabar tersebut langsung dibantah dokter tim, Ivo Pulcini.

Thomas Strakosha sebelumnya dkabarkan positif corona dalam sebuah tes yang dilakukan Lazio sebelum melakoni latihan Senin lalu. Hal itu pula yang menyebabkan dirinya tak bergabung dalam latihan tim.

Mendengar kabar tersebut, Ivo Pulcini menegaskan bahwa itu berita palsu. Menurutnya, sang kiper dalam keadaan baik dan tidak terkontaminasi virus.

thomas strakosha (zimbio.com)
zimbio.com

“Itu berita palsu dan ada banyak berita seperti itu soal kondisinya. Saya tidak akan membahas detail, tapi saya berbicara dengan orang-orang yang terlibat dan kami tertawa,” kata dokter Lazio itu seperti dilansir Football Italia, Rabu (27/5/2020).

“Strakosha tidak mengidap virus corona. Begitu juga dengan pemain kami lainnya. Semuanya negatif,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, sang dokter kembali mengingatkan bahwa Elang Ibu Kota adalah tim Italia pertama yang meliburkan latihan sejak virus corona pertama kali muncul di Italia. Cara itu membuatnya yakin bahwa klub jadi yang paling bersih dari ancaman virus.

“Kami adalah klub pertama di Italia yang meliburkan latihan dan membawa tim pulang ke rumahnya dan kami menuai imbalannya atas keputusan cepat yang kami buat,” tutup Ivo Pulcini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More