Lazio Beri Lampu Hijau untuk Sergej Milinkovic-Savic

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Lazio, Igli Tare, mengaku takkan keberatan untuk melepas Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer mendatang. Ia pun mengatakan kalau Milinkovic-Savic hanya akan dilepas apabila sang pemain meminta hengkang.

Saat ini, Milinkovic-Savic memang dirumorkan masuk ke dalam radar Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur, serta Manchester United. Kabarnya, Lazio hanya akan melepas Milinkovic-Savic apabila mendapat tawaran di atas angka 50 juta Euro.

“Hubungan baik antara Sergej Milinkovic-Savic dengan Lazio dan kota Roma takkan mati. Karena, kami semua memiliki hubungan baik yang sudah bertahun-tahun terbangun,” ungkap Igli Tare kepada Sky Sports Italia.

Sergej Milinkovic-Savic - Lazio - Igli Tare - Football London
Football London

“Di sisi lain, jika mempertimbangkan situasi dan keinginannya, kami siap mengevaluasi masa depan Milinkovic-Savic. Kami tentu akan mempertimbangkan opsi yang menguntungkan pihak klub dan Milinkovic-Savic.”

“Jika tak ada hal itu, maka kami akan dengan senang hati terus mempertahankan Milinkovic-Savic hingga kontraknya usai,” kata Tare menambahkan.

Lebih lanjut, Tare juga mengatakan kalau Lazio saat ini belum memiliki niat untuk menjual para pemainnya. Namun, ia memastikan takkan memberikan diskon apabila mendapat tawaran untuk para pemain tim utama Lazio.

“Untuk saat ini, kami belum perlu menjual pemain. Tapi, saya yakin akan ada sedikit perubahan di bursa transfer musim panas. Saya pun yakin harga para pemain utama takkah turun. Meski, hal yang sama tak bisa dipastikan untuk pemain-pemain pelapis,” tandas Tare.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More