Lazio Cuma Bawa 16 Pemain ke Markas Club Brugge

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengaku hanya bisa membawa 16 pemain untuk partai Liga Champions di markas Club Brugge. Inzaghi merasa pusing karena ada banyak pemain yang tak bisa berangkat.

Lazio memang takkan bisa menurunkan sejumlah pemain kunci pada pertandingan dinihari nanti. Bebereapa nama yang dipastikan bakal absen adalah Ciro Immobile, Luis Alberto, Thomas Strakosha dan Senad Lulic.

Gli Aquile tak memberikan alasan di balik absennya banyak pemain kunci. Akan tetapi, media-media Italia berspekulasi bahwa nama-nama senior tersebut tak dibawa karena positif Covid-19.

Lazio - Club Brugge - Simone Inzaghi - Liga Champions - @official_sslazio 2
instagram.com/official_sslazio

“Beberapa pemain kunci tak bisa berangkat ke sini. Jadi, kami hanya memiliki 16 pemain yang siap bermain. Kami sama sekali tak menyangka situasi ini bakal terjadi,” ungkap Simone Inzaghi dikutip dari laman resmi UEFA.

“Setelah kemenangan atas Dortmund, tentu kami ingin bisa skuat terbaik ke sini. Tapi, saya yakin semua pemain yang bermain akan bisa menunjukkan penampilan terbaiknya,” kata Inzaghi menambahkan.

Lebih lanjut, Inzaghi juga mengatakan bahwa Club Brugge merupakan tim yang sangat solic. Menurut Inzaghi, Brugge memiliki lini tengah yang dihuni gelandang-gelandang hebat.

“Brugge adalah tim yang sangat solid. Tapi, saya yakin kami akan bisa tampil maksimal meski kehilangan pemain kunci. Brugge memiliki lini tengah yang kuat karena mereka memiliki pemain-pemain berkualitas,” tutup Inzaghi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More