Lazio dan Benevento Menang, Ayah Inzaghi Bersaudara Menangis

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi turut bergembira dengan raihan kemenangan tim promosi, Benevento 3-2 atas Sampdoria.

Wajar jika Simone bergembira karena Benevento dilatih oleh sang kakak, Filippo Inzaghi. Simone bahkan yakin bahwa kakaknya tersebut akan bertahan lama di Serie A.

“Kita semua punya perjalanan masing-masing. Yang saya pikirkan adalah semangat yang kami berikan ke dalam pekerjaan kami, menyaring para pemain dan mereka dapat merasakan betapi kami peduli,” ucap Simone seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Minggu (27/9/2020).

“Sekarang Pippo berada di klub yang memberinya pemain yang dia inginkan, dia membawa Benevento kembali ke Serie A dan saya pikir, dia akan berada di sini dalam waktu yang lama,” tambahnya.

Saat disinggung, kira-kira orang tua mereka akan menonton pertandingan siapa, apakah Lazio vs Cagliari atau Sampdoria vs Benevento, Simone menjawab tentu saja itu jadi pilihan yang sulit bagi orang tuanya.

“Sulit bagi orang tua kami untuk mencoba menonton pertandingan mana yang akan ditonton. Sebagai pemain, saya mungkin hanya mendapat 100 gol dalam karier, sedangkan Pippo mencetak 300, jadi statistik berbicara sendiri tentang skor tim kami,” tambahnya.

Lazio sendiri juga sukses meraih kemenangan 2-0 atas Cagliari. Filippo Inzaghi pun mengaku bahwa dirinya juga bahagia melihat tim yang diasuhnya tersebut meraih kemenangan.

“Saya mellihat ke papan skor dan melihat Lazio menang. Jadi seandainya kami kalah, saya merasa sedikit bahagia. Saya hanya bisa belajar dari pelatih seperti Simone,” ucap Pippo.

“Setelah peluit berakhir, saya mencoba menelepon ke rumah, tetapi ayah saya menangis dan saya tidak mendengar apa yang ia katakan,” tambahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More