Lazio Disebut Bisa Finis di Zona Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic, mengatakan bahwa Lazio memiliki kemampuan mumpuni untuk tampil di Liga Champions musim depan. Menurutnya, saat ini Lazio memiliki pemain-pemain yang lebih baik ketimbang musim-musim lalu.

Saat ini, Lazio memang menjadi salah satu tim yang mendapatkan sorotan positif di Serie A. Hal ini tak lepas dari keberhasilan mereka menduduki posisi tiga klasemen dengan koleksi 24 poin dari 12 partai yang sudah mereka lakoni.

“Kami sudah mulai menunjukkan penampilan yang baik. Hal ini dibuktikan dengan empat kemenangan beruntun di Serie A. Di Liga Europa, kami memang gagal mendapatkan hasil terbaik. Tapi, saya tetap yakin kalau kami akan bisa melaju ke Liga Champions musim depan,” ujar Sergej Milinkovic-Savic dilansir Fotoball Italia.

Sergej Milinkovic-Savic - Lazio - Liga Champions - @sergej___21 2
instagram.com/sergej___21

“Target Lazio dalam beberapa musim terakhir adalah finis di empat besar. Tapi, kami selalu gagal mencapai hal itu di musim-musim sebelumnya. Musim ini, kami punya kualitas yang mumpuni untuk mencapai target tersebut,” kata Milinkovic-Savic menambahkan.

Salah satu sosok kunci di balik kesuksesan Lazio adalah Ciro Immobils. Pemain 29 tahun itu sudah berhasil mencetak 14 gol dari 12 partai Serie A. Milinkovic-Savic pun berharap Immobile akan bisa melanjutkan tren positifnya di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Ciro Immobile adalah salah satu penyerang terbaik di Eropa dan dia selalu menunjukkan kualitasnya bersama Lazio. Saya tentunya berharap dia akan terus mencetak gol dan assist untuk kami musim ini,” tandasnya.

Comments
Loading...