Lazio Ikat De Vrij Lebih Lama

Football5Star.com, Indonesia – Pemain bertahan Lazio, Stefan de Vrij, diyakini semakin dekat dengan perpanjangan kontrak. Artinya, ia akan diikat lebih lama oleh klub Ibukota Italia itu. dikabarkan, kontrak baru tersebut akan membuatnya berada di Olimipico hingga 2020 mendatang.

Di kontrak barunya juga dicantumkan klausul sang pemain yang mencapai 20 juta euro bila ada klub yang ingin mendatangkannya sebelum 2020. Selain itu, De Vrij juga akan menerima gaji 3 juta euro permusim. Angka tersebut sudah termasuk bonus yang akan ia dapatkan.

Perpanjangan kontrak ini sekaligus mematahkan rumor yang mengatakan pemain Belanda akan meninggalkan Elang Ibukota Januari mendatang. Hal ini tak lepas dari sisa kontrak De Vrij yang sebelumnya akan habis Juni 2018. Klub-klub seperti Juventus, Inter Milan, dan Liverpool harus gigit jari karena upaya mereka mendatangkannya semakin berat.

Pemain yang didatangkan dari Feyenoord pada 2014 silam ini sudah menunjukkan permainan apik bersama Lazio. Ia pun berhasil membawa klubnya itu bertengger di lima besar musim lalu. Tidak heran bila pemain yang Juli kemarin sempat ke Lombok ini menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Kendati demikian, karier De Vrij kerap diganggu cedera tiap musimnya. Di tahun keduanya di Italia, pemain 25 tahun ini harus melewati musim 2015-2016 di meja operasi akibat menderita cedera lutut. Sedangkan awal musim lalu, ia sempat menepi beberapa pekan akibat cedera metatarsal

Comments
Loading...