Lazio Imbangi Sparta 1-1

Lazio berhasil menahan imbang Sparta Praha 1-1 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Generali Arena pada hari Jumat (11/3).

Sparta mencoba untuk memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah sejak menit-menit awal. Mereka langsung bermain terbuka dan menekan Lazio. Hasilnya, pada menit ke-13, Martin Frydek sukses membuka keunggulan Sparta setelah memanfaatkan umpan dari David Lafata.

Gol dari Frydek memaksa Lazio untuk keluar menyerang. Secara perlahan, mereka mulai keluar dari tekanan. Seydou Keita hampir saja menyamakan kedudukan pada menit ke-20 andai tendangannya dari luar kotak penalti tidak diblok oleh Mario Holek.

Pada menit ke-37, Antonio Candreva memiliki peluang emas di muka gawang Sparta. Sayang, sepakannya masih mampu diantisipasi kiper David Bicik.

Semenit berselang, tim tamu benar-benar mengimbangi skor. Berawal dari sepak pojok, tendangan kaki kanan Marco Parolo membuat skor sama kuat 1-1 ketika jeda.

Candreva hampir membawa Lazio unggul pada menit ke-58, tetapi tendangannya masih membentur mistar.

Hingga laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Laga leg kedua akan digelar di Stadion Olimpico pada hari Jumat (18/3) pekan depan.

SUSUNAN PEMAIN

Sparta (4-2-3-1): Bicik; Zahustel, Brabec, Holek, Nhamoinesu; Marecek, Vacha; Dockal (Fatai 59′), Frydek, Krejci; Lafata (Julis 62′).

Lazio (4-3-3): Marchetti; Konko (Basta 46′), Bisevac, Hoedt, Radu; Milinko-Savic, Biglia, Parolo; Candreva, Keita, Matri (Lulic 55′)

Comments
Loading...