Lazio Incar Bek Muda Chelsea

Bek Chelsea, Kurt Zouma, dikabarkan menjadi salah satu target utama Lazio untuk bursa transfer musim dingin mendatang.

Di musim 2015-16 ini, Lazio memang memiliki masalah di lini belakangan. Dari 17 pertandingan yang telah dijalani, mereka sudah kemasukkan 26 gol, terbanyak keempat dari seluruh tim di Serie A.

Gazzetta World mengklaim bahwa untuk mengatasi masalah ini, Lazio tertarik untuk memboyong Zouma pada bulan Januari. Namun, diprediksi usaha Lazio tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, emain berumur 21 tahun tersebut mulai mendapatkan posisi inti di skuad utama Chelsea.

Zouma, yang diboyong oleh The Blues dari Saint-Etienne pada tahun 2014 dengan harga sekitar 10 juta Poundsterling, telah bermain sebanyak 25 kali di seluruh kompetisi musim ini dan mampu menyumbangkan dua gol serta satu assist.

Meski Zouma merupakan target utama Biancoceleste, pelatih Stefano Pioli konon juga telah menyiapkan opsi lain seandainya gagal mendatangkan Zouma ke Olimpico, yakni Nicolas N’Koulou (Olympique Marseille) dan Sebastian De Maio (Genoa).

Lazio saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Serie A dengan total raihan 23 poin, hasil dari tujuh kali menang dan dua kali imbang.

Setelah jeda paruh musim, Lazio dijadwalkan untuk menghadapi Carpi pada tanggal 6 Januari.

Comments
Loading...