Lazio Jalani Periode Negatif, Maurizio Sarri Tetap Waspada

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, tetap waspada saat berhadapan dengan Lazio, Selasa (21/7/20), walaupun Biancocelesti sedang dalam periode negatif. Lazio tak pernah menang dalam 4 laga terakhirnya.

Sarri tetap memuji Lazio dan waspada karena mereka sudah pernah mengalahkan timnya dua kali musim ini, walaupun sedang dalam tren yang kurang baik.

Maurizio Sarri Kami Bermain Lebih Baik pada Babak Kedua Lawan Atalanta
@juventusfcen

“Lazio punya musim yang luar biasa dan membuktikan bahwa mereka tim hebat. Dalam satu pertandingan, mereka bisa menyebabkan masalah bagi siapapun lawannya dan kami selalu kesulitan melawan mereka,” ucap Sarri seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Simone Inzaghi sebelumnya mengkonfirmasi bahwa Luis Alberto, Lucas Leiva, Joaquin Correa, dan beberapa pemain lainnya tak akan bermain karena cedera. Sarri juga memberi tahu bebebrapa pemain yang tidak atau diragukan bermain.

“Rodrigo Bentancur, Matthijs de Ligt dan Leonardo Bonucci semuanya berlatih terpisah, jadi kita akan lihat keadaannya hari ini. Chiellini harus keluar untuk beberapa hari,” kata Sarri. Federico Bernardeschi juga tak akan bermain karena akumulasi kartu.

Maurizio Sarri melanjutkan, “pada saat ini, kami harus fokus dan konsisten. Tak penting siapa yang bermain di depan, tetapi pekerjaan yang bisa mereka lakukan untuk tim. Ini masalah tugas dan siapa yang bisa melakukannya dengan baik. Kami bisa menggunakan Douglas Costa atau Juan Cuadrado, kami akan melihat siapa yang kami pilih. Ini tentang memastikan tugas mereka selesai, sehingga pertahanan tidak dibiarkan begitu terbuka.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More