Lazio Kalah, Akun Twitter Roma Berulah

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – AS Roma tengah berbahagia dalam dua pekan terakhir. Setelah sukses menjadi penguasa Kota Roma, Il Gialorossi berbahagia karena Frankfurt mengalahkan Lazio. Akun Twitter Roma berulah dengan melakukan troll.

Lazio yang bermain di Liga Europa takluk dari Frankfurt dengan skor cukup telak, 4-1. Beberapa jam setelah laga usai, akun Twitter AS Roma yang terkenal kocak itu mem-posting sesuatu yang bernada sarkas.

Anehnya, mereka tak menyebut akun Frankfurt dalam tweet mereka, melainkan menyebut akun Bayer Leverkusen. Awalnya, tweet Il Lupi tersebut dianggap tidak tepat karena yang disebut oleh mereka bukan akun Frankfurt, melainkan Leverkusen.

Ternyata, ada udang di balik batu, ada emas di balik tumpukan jerami. Jika ditelaah lebih jauh, dua gol Frankfurt dicetak oleh Danny da Costa. Da Costa sebelum bergabung dengan Frankfurt, bermain di Leverkusen sejak tahun 2008.

Da Costa merupakan produk dari Leverkusen. Ia sempat dipinjamkan Leverkusen ke Ingolstadt sebelum akhirnya bergabung ke Frankfurt di tahun 2017.

Membalas tweet dari Roma, akun Leverkusen mempublikasikan sebuah video. Hubungan antara kedua akun sepak bola di Twitter memang terjalin lama. Kedua akun ini juga sering melakukan interaksi-interaksi lucu nan sarkas di Twitter.

Sebelum interaksi ini, akun Il Lupi pernah menyunting sebuah video yang dia unggah di Twitter. Di dalam video ini terlihat bagaimana kedekatan hubungan antar keduanya.

Comments
Loading...