Lazio Kalah Menyakitkan, Simone Inzaghi Marah Besar

Football5star.com, Indonesia – Lazio kembali tertunduk lesu. Kali ini mereka tak berdaya saat tandang ke Turin untuk menghadapi Juventus, Minggu (7/3/2021) dinihari WIB. Pasukan Simone Inzaghi kalah 1-3.

Padahal Lazio sempat unggul lebih dulu lewat sontekan Joaquin Correa. Tapi mereka justru kena comeback oleh gol-gol Adrien Rabiot dan brace Alvaro Morata.

Bagi Simone Inzaghi, kalah setelah unggul lebih dulu sangatlah menyakitkan. Apalagi gol pertama Juventus yang dibuat Adrien Rabiot merupakan tendangan mengarah ke gawang pertama yang dilakukan Juventus.

“Sulit untuk mengomentari hasil 3-1 seperti pertandingan. Apa yang kami lakukan tidak cukup dan kami harus berbuat lebih banyak. Kekalahan ini menyakitkan karena kami unggul1-0,” kata Inzaghi seperti dikutip Football5star dari DAZN, Minggu (7/3/2021).

“Gol pertama Juve membuat saya sangat marah karena kami mencapai menit ke-37 tanpa memberi kesempatan mereka melakukan tembakan ke gawang. Saya pikir Rabiot mencoba berspekulasi dan itu gol,” ia menambahkan.

Setelah unggul, adik Filippo Inzaghi mengakui Lazio melakukan banyak kesalahan. Inilah yang dihukum Si Nyonya Tua lewat tiga gol kemenangan mereka.

“Penyesalannya adalah kami bisa menggandakan keunggulan, tapi kami membuat terlalu banyak kesalahan dan Anda tidak bisa melakukannya saat tandang ke Juventus,” tutup Simone Inzaghi.

Kekalahan ini membuat Lazio tak beranjak dari peringkat ketujuh Serie A. mengumpulkan 43 poin, sulit untuk klub ibu kota kembali menembus empat besar. Mereka kini terpaut enam angka dengan Atalanta yang ada di peringkat keempat.

JuventusJuventus vs LazioLazioSimone Inzaghi